Morning Sir by FatBrew

DSCN9678_Fotor

 

Packaging

Packaging yang digunakan ampir sama seperti varian FatBrew lain nya yaitu menggunakan kotak karton yang segel pada tutup karton nya dan desain yang lebih classic. Penggunaan segel pada botol menggunakan plastik segel dari tutup botol sampai ke bawah botol jadi kita bisa mengetahui apakah liquid ini sudah pernah didrip sebelumnya atau belum, untuk penyampaian infomasi pada label sudah lengkap, mulai dari kata warning supaya menyimpan liquid ditempat aman dari jangkauan anak kecil, infomasi kadar nikotin yang terkandung pada liquid, perbandingan penggunaan pg/vg, ingredients liquid, pengguna harus +18, serta logo si pembuat liquid tersebut.

Fotor_147125684311069[1]

 

1 Puff

Tobacco nya lebih ke arah creamy, karna memang base creamy nya cukup kencang seperti vanilla dan caramel yang berada dibelakang tobacco itu sendiri, sedangkan untuk fruity nya buah strawberry tidak terasa pada saat inhale mau pun exhale.

5 Puffs

Berbeda dengan puff sebelumnya, pada puff ke lima tobacco sedikit lebih mellow dari sebelum nya dan untuk base creamy nya sendiri masih stabil.

10 Puffs

Ketika inhale vanilla nya lebih kuat dibandingkan tobacco nya sendiri, dan disusul caramel cair yang seakan dituangkan ke dalam vanilla yang menyatu dengan baik. Strawberry sejauh ini tidak ada muncul saat inhale maupun exhale. Karakter tobacco masih bisa terasa pada saat exhale, yah masih lembut dibandingkan vanilla nya dan sedikit balance dengan vanilla caramel pada puff ke sepuluh ini.

Warm Vape

Tobacco yang lembut dan ringan dengan disusul vanilla caramel, jadi seakan tobacco ini membuat kita penasaran apakah cuma sebatas ini, dan pada saat nya kita disuguhi lezat nya vanilla caramel yang menyatu dengan baik.

Hot Vape

Seakan kita bisa menikmati dua macam liquid pada varian ini, pada warm vape  tobacco sangat terasa dengan karakternya yang mellow, pada hot vape kita seakan menimati liquid creamy vanilla cair dengan sedikit sentuhan caramel cair di dalam nya, tidak bikin kita cepat merasakan enek karna memang terasa lembut.

15ml

Sejauh pemakaian liquid ini, sangat enjoy untuk menikmati sensasi rasa nya yang lembut dan tidak membosankan, rasa manis tidak terbilang kuat malahan ini masih dibawah standart. Tobacco yang lembut dengan base creamy yang dipadukan membuat tobacco sendiri tercover dengan baik, saat warm dan hot vape pun kita bisa merasakan karakter yang berbeda seakan kita menikmati dua macam liquid. Sayang nya flavour buah strawberry tidak terasa sama sekali dari awal drip hingga pemakaian 20ml, baik berupa aroma atau karakter buah nya. jadi lebih tepat jika disebut tobacco cream dibandingkan dengan tobacco strawberry.

 

Coil Gunk Test

berryco coil_Fotor

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

Morning Sir by FatBrew
  • Flavour body: - 8.7/10
    8.7/10
  • High flavour profile: Tobacco Vanilla - 8.5/10
    8.5/10
  • Low flavour profile: Caramel - 7/10
    7/10
  • Flavour intensity: - 9.5/10
    9.5/10
  • Packaging : - 8.5/10
    8.5/10

Summary

Summary

Inhale : Tobacco dengan vanilla yang halus.
Exhale : Tobacco cream vanilla with a few of caramel flavour
Throat Hit : soft

Bottom Note : Berbagai macam liquid tobacco yang beredar dipasaran, ini salah satu liquid tobacco yang bisa saya nikmati dengan santai dan tidak terlalu manis, hanya saja dari deskripsi yang menjelaskan tobacco strawberry tapi sayang nya rasa strawberry tersebut tidak terasa sama sekali.

All Day Vape : wajib coba...!!!

8.4/10
User Rating 4 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sending