Lord Tiger – Sumatera

IMG_20160523_155553_809Senang sekali bisa kembali memposting hasil review liquid disini, terlebih review yang akan saya bagikan ini datang dari varian liquid murah ploduk Indonesia.

Packaging

Tutup sudah diberi segel meskipun label belum dilaminasi, hanya printed paper biasa dengan informasi yang sudah detail mulai dari merk, variant, pg/vg, nicotine hanya saja miss di deskripsi rasa. Jadi untuk informasi rasanya, lebih baik tanya seller dulu atau baca-baca di internet (baca rl2 pastinya 😀 ). Nah untuk rasa dari variant Sumatera ini menurut deskripsi si penjual, strawberry cream and vanilla.

1 Puff

Pada inhale, rasa dari strawberry sangat dominan  diikuti rasa cream dan vanilla dan exhale yang kurang lebih sama namun ada note pahit, uniknya disini pahit yang dihasilkan bisa mengurangi rasa “eneg” dari cream dan vanilla sehingga saat exhale strawberry bisa dominan. Untuk varian strawberry yang dirasakan cenderung ke rasa strawberry and cream, bukan strawberry manis maupun strawberry asam. Oh ya, untuk vanilla lebih ke arah vanilla custard.

5 Puffs

Rasa pahit mulai berkurang, disini adalah poin terbaik bagi anda yang tidak cocok dengan rasa pahit di awal. Note strawberry cream dan vanilla terasa balance, diakhiri note pahit yg mulai berkurang.

10 Puffs

Overall flavor menipis, dominasi cream dan vanilla. Strawberry tidak terlalu berasa dan note pahit benar benar hilang di poin ini.

Warm Vape

Sangat disarankan bagi pecinta note pahit, bisa mengurangi rasa “eneg” dari cream dan vanilla.

Hot Vape

Strawberry with cream akan sangat terasa disini, dengan french vanilla sebagai bottom note.

15 ml

Liquid bertahan dengan sangat baik, bahkan cenderung makin enak setelah mendekati 15 ml penggunaan. Ini karena saya iseng membaca instruksi untuk mengocok liquid dahulu sebelum dipakai. Ketika sudah di penggunaan 10ml, rasa makin tebal dan well blended jadi makin enak untuk merasakan tiap layer yang ada 🙂

Coil Gunk Test

Sesuai rasa, concentrate yang dipakai tidak ada yang berpotensi untuk menimbulkan banyak kerak. Termasuk bahan tambahan seperti sweetener, disini tidak terdeteksi. Rasa sangat natural, sehingga aman untuk coil dan kapas.
Ini penggunaan sekitar 4-5 hari tanpa penggantian kapas.

IMG_20160523_155415_302

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

Lord Tiger – Sumatera
  • High Flavor Profile - 8.5/10
    8.5/10
  • Low Flavor Profile - 8/10
    8/10
  • Flavor Body - 9/10
    9/10
  • Flavor Intensity - 9/10
    9/10
  • Packaging - 7/10
    7/10

Summary

Inhale : Strawberry cream, vanilla
Exhale : Stawberry cream, vanilla, bitter note

Throat Hit : Soft

Bottom Note : Sebenarnya saya bingung ingin mengkategorikan liquid ini sebagai fruity atau creamy, karena dibilang fruity ya fruity dibilang creamy ya creamy. Semua disebabkan oleh note pahit yang bisa disesuaikan, ingin creamy set hot vape ingin fruity set warm vape.
Overall liquid ini sangat baik untuk kategori liquid lokal murah, cocok untuk all day vape.

8.3/10
Comments Rating 0/10 (0 reviews)
0.0/10
13 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sending
Your rating: