Buck’s Cream

 

“Strawberry Ice Cream” ..

Packaging

Collage_Fotor

Packaging menggunakan box, dengan busa didalamnya, sangat bagus untuk menahan benturan ketika jatuh, box luar juga full doff.

Keterangan nikotin masih memakai spidol pada label di botol, serta box luar juga ada keterangan nikotin pada sisi samping box, label pada botol, sangat bagus untuk menahan liquid dan gesekan. Keterangan PG VG tidak ada, hanya ada MAX VG pada label di botol dan box.

Label, tidak ada segel, its sad, box di luar tidak menjamin murni nya volume dari tangan tangan jahil yang ngedrip diam diam di storing vape store. saya kasih nilai 8 disini.

1 Puff

Di inhale ada strawberry yang jadi support flavor, dilanjutkan oleh Vanilla bean yang cukup solid, saya ada deteksi vanilla Custard dan Gelato  yang cukup tinggi di note tengah dari inhale dan exhale, sementara di exhale full vanilla bean ice cream.

5 Puffs

Disini middle note jadi lebih bermain, vanilla jadi lebih tinggi, sementara terdeteksi bav cream yang cukup solid. Sebenernya, disini keterangan note tambahan pada note tengah cukup keliatan, note tengah ditujukan untuk feel rasa dari cone pada ice cream, so kita di imajinasikan liquid ini juga memiliki rasa dari cone ice cream, saya lebih menyebutnya agak waffle-ish, karena lebih mirip waffle di note tengah.

10 Puffs

Saya perlu pastikan 10 Puffs ini berkali kali, nampaknya memang di point 10 Puffs ini rasa jadi unbalance, lebih ke vanilla bean dan bav cream yang cukup. Sepertinya dari bawaan si MAX VG itu sendiri, dimana MAX VG cukup sulit untuk concentrate tahan di posisi ini.

Warm vape

Lebih bermain di middle note, more ice cream cone (waffle-ish), less vanilla bean, ada hint strawberry, cukup lumayan bermain di sini.

Hot vape

good blend overall, tapi saya pikir stay away main di Hot vape untuk liquid ini, main di antara saja.

15ml

Saya pikir ini adalah liquid yang cukup bagus untuk Ice cream, no ais bullshit yang rata diterjemahkan oleh liquid malay, “ice cream itu tambahin chiller”. Saya juga lebih prefer bilang kalo strawberry di liquid ini menjadi support flavor, dimana main flavor nya adalah vanilla bean ice cream, dan middle note nya ada ice cream cone flavor, dengan note waffle-ish.

Saya akan sebut ini liquid yang bagus untuk flavor Vanilla Bean Ice Cream.

Coil gunk test

berikut gambar koil pada pemakaian 15ml, which is good, koil hanya menghitam karena concentrate.

DSC00142_Fotor

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

Buck’s Cream
  • Flavor Body : Strawberry Vanilla Bean Ice Cream - 8.6/10
    8.6/10
  • High Flavor Profile : Vanilla Bean Ice Cream - 9/10
    9/10
  • Low Flavor Profile : Strawberry - 6.5/10
    6.5/10
  • Packaging - 8/10
    8/10

Summary

Inhale : Note Strawberry dengan note cone ice cream.
Exhale : Vanilla Bean Ice Cream.

Throat Hit : Very smooth

Bottom Note : Saya akan menyebut ini liquid Vanilla Bean Ice Cream dengan Strawbery sebagai support flavor yang cukup bagus.

All Day Vape : Yes,


Beli di : @juraganvapor
Brewer's Instagram : -

Possible Concentrate Flavors : Bav Cream, Vanilla Bean Ice Cream, Vanilla Custard, Vanilla gelato, Strawberry, Bean (???).

8.0/10
4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *