Valmays – Boss Hoard

357564_90f9354c-0116-11e5-ac5b-e9ec64efb121

First, may she Rest in Peace, pendiri dan brewer Valmays Alm. Laura Valmay Geraldine sebenernya sudah cukup lama meninggal, di akhir 2015, sekarang usaha ini dilanjutkan oleh mamanya Laura.

Packaging.

Ini boss hoard yang versi 30ml, dari packaging, tanpa segel, botol dripper yang lebih bagus ketimbang dripper punya malay, yang standard.

Volume sendiri dan isi juga so far yang dibeli tidak keliatan bekas dibuka dua kali di cap dripper.

BTW gw dapetin liquid valmay series ini cukup murah, 150 ribu, second hand dari om danil, karena beliau tidak cocok rasanya.

1 Puff.

image
klik untuk memperbeasr

deskripsi dari liquid ini “paduan honey , Graham, Cream, Banana, Nuts sangat dominan. roasted Nuts yang dominan”, entah kenapa enggak ada semua rasa diatas, kecuali BANANA, di inhale ada sedikit rasa TH, cuman sedikit, soft, vapor agak di tahan, baru keliatan rasa pisang, yang dipertegas dengan note di exhale.

5 Puffs.

ada rasa seperti alkohol di after taste, after taste nya follow setelah exhale. inhale dan exhale sama seperti 1 puff, dengan note banana yang lebih bold.

10 Puffs.

liquid ini punya perbandingan 50/50 vg/pg, di point ini dry hit udah dateng, seperti vaping air aja.

Warm vape.

flavor rendah, vapor juga sangat rendah, not good.

Hot vape.

very good, flavor jauh lebih muncul di hot vape.

15ml.

Entah gimana ceritanya, deksripsi rasa hilang, banyak komposisi yang disertain di deskripsi tidak ada, hanya pisang, dan ada after taste alkohol yang cukup kuat setelah vaping.

Test dengan espresso dan vaping liquid ini after taste pahit dari espresso dan alkhol jadi lebih seperti vodka yang cukup kuat. kemungkinan besar ini essence / concentrate pisang nya over, dan pencampuran yang langsung ke botol dengan metode rtv, alias tanpa steeping.

overall liquid ini cukup jauh dari deskripsi rasa, dan terkesan berubah setelah ditinggal pergi sang brewer, serta lumayan banyak temen gw di VM yang tidak menyukai rasanya sendiri.

*image courtesy urbanliquidstore

Screen Shot 2016-01-20 at 1.54.48 PM

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *