Cloud Niners – Strawberry and Honeydew

11846755_786145708170296_2496322594414387769_n

Good Night,

#prayforjakarta, waktu lagi di parkiran GI, gw denger banget ini ledakan, ledakan paling awal sangat kencang, semua orang disitu berpikir geluduk, cuman ledakan ke tiga, yang akhirnya memastikan semua orang membuka detik.com, dan benar.. pathetic.

Packaging.

BTW ini adalah pertama kali nya 2 liquid di jadikan satu review, karena.. SINGLE FLAVOR, 1 BREWER.

Dari segi packaging, tanpa segel, dengan botol gendut 55ml dripper, dan harga 115k, tidak ada segel, tapi buat ngejamin bahwa tidak ada perubahan dalam volume liquid, bisa diliat dari dripper, kebanyakan botol dripper kayak gini enggak di design buat dua kali buka, setelah terpasang, lalu dibuka kembali, biasanya akan ada bagian yang terkoyak, liat pada gambar, ini dibuka dengan hati hati dengan kain perca biasa, tapi tetep ada bekas kuku.P_20160115_233312_DF_1

Tips nya kalo ada eliquid botol dripper tanpa segel seperti ini di store, bisa diliat kalo di dripper tidak ada bekas buka paksa kembali, kalo ada tolak, minta botol lain, jadi volume terjaga dari yang aneh aneh.

1 Puff.

deskripsi cukup simple, “Strawberry” dan “Honeydew”, gak ada yang lain, kecuali setelah 1 puff, ada menthol, beberapa orang akan bilang ini mint, tapi ini adalah menthol, karena refreshing, selain itu efek dingin nya decongestan, alias merubah bentuk udara jadi kerasa dingin di hidung, persis kayak permen woods, pelega tenggorokan.

Rasa strawberry nya strawberry ripe, dengan manis yang diatas pas, alias lumayan manis, juga honeydew nya ripe, alias matang, manis juga diatas pas, sangat pas buat yang demen manis.

semua rasa di inhale, dengan note sangat bagus untuk single flavor, di exhale cukup kerasa rasa strawberry dan honeydew nya tapi ini sebenernya hanya sisa dari rasa inhale diawal, tipikal liquid buah tipikal liquid “basah”, sementara creamy tipikal “kering / dry”, lidah merespon liquid basah cukup lama, dari inhale sampai exhale, sementara liquid creamy lidah hanya merespon diawal di inhale saja, exhale jadi kurang, sehingga banyak brewer, cukup susah dapetin long lasting taste di liquid creamy, membuat liquid creamy long lasting, tentu saja harus memodif liquid menjadi liquid tipikal basah.

5 Puffs.

rasa enggak berubah, semuanya sama, overall enjoyable, and good puffs.

10 Puffs.

image
klik buat lebih besar

very good, bertahan di point ini karena ini liquid HIGH VG.

Warm vape.

not good, warm vape gak cocok dengan liquid ini, less vapor and less flavor.

Hot vape.

very good, flavor sangat keluar, vapor juga banyak, HIGH VG menyumbang point disini.

15ml.

Dengan harga 115k, namun single flavor, tapi 55ml, liquid ini seharusnya dijajaran liquid mahal, sementara Liqua cukup punya rasa yang sama, Liqua sendiri di diskon sangat murah di Jaknot, 20 ribu untuk 30ml.

Dengan niat DIY, liquid ini bisa kita buat sendiri, beli Liqua Berry mix (Berry mix justru rasa strawberry ripe dari jajaran liquid Liqua) dan liqua Mints, drop beberapa liqua Mints ke Berry Mix, lo seharusnya udah punya alternatif Cloudniners versi budget.

Tapi, ini adalah HIGH VG, dimana more vapor, long lasting puffs juga, sementara liqua hanya punya perbandingan 50/50 PG/VG, gampang dry hit. Jadi seharusnya Cloudniners single flavor ini cukup punya harga di 70 – 80k saja untuk 55ml.

Juga, tidak adanya pemberitahuan berapa mg nicotine yang dikandung, hanya kata kata “LOW NICOTINE”, seller cukup menjelaskan bahwa ini 6mg nicotine, perubahan warna ke coklatan karena nicotine sangat lama, 3 minggu hanya ke emasan saja.

BTW beberapa temen gw di VM bilang liquid ini kemanisan.

Screen Shot 2016-01-16 at 12.23.38 AM

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *