RVP – Good Morning (Caffeinated e-Juice)

IMG_20151204_111520Good Morning! walau sekarang malam, kita akan menguak salah satu “elixir” dari vapers, dari dongeng yang berasal kota malang.

Packaging

Datang dengan paket super safety, bubble warp sungguh luar biasa, di eratkan oleh isolasi, well, mungkin yang maketin sempet ngeluarin beberapa puluh kalori buat nge-warp bubble warp nya.

Tidak ada segel, but its okay, i was ordering direct from brewer, its completely trusted source, so i was no doubt with volume, botol tangguh, pipet kuat.

Harganya 140k, well cukup murah, gak bisa bilang murah itu seberapa, karena belum riset juga, harga kafein addictive berapa.

1 Puffs.

First inhale, flavor dari kopi, kurang, cukup mewakilkan flavor Liqua Kopi, rasanya kayak “cukup” Kopi, Exhale ada rasa seperti kimia, gak tau apa ini dari kafein, atau kafein mix dengan nikotin?

Ok gini, harusnya memang ada 2 perbandingan, liquid RVP ini dengan nikotin, dan non nikotin, karena berdasarkan rumor nikotin menurunkan kadar dari kafein 2x lebih cepat di tubuh. dan Yang di review ini ber-nikotin, brewer juga sempet nyaranin, no nikotin, tapi susah, review liquid n0l nikotin itu susah.

Kafein nya cukup kuat, kick, jolt, punch, whatever they said, bener bener kerasa, well gw akan coba untuk melakukan test khusus buat liquid ini.

5 Puffs.

Still good, Kopi masih bagus, cuman terkesan kopi biasa aja, tapi yang ditawarkan di liquid ini memang kafein kan? Kafein nya sendiri sangat bagus, rasa kimia masih ada.

Ngekick ngantuk hampir seketika, ada sekitar 1 – 5 menit efek nendang dari kafein, kafein sendiri rasanya kayak atau sekitar setengah gelas kopi yah (100mg), tapi ini rough, dari 5 puffs, gak akumulasi, per puff jelas, tapi chain vaping mungkin mengakumulasi dosis kafein.

10 Puffs.

Gak banyak bantu, kandungannya PG VG 50 50, mungkin di cellucotton udah kena dry hit, ini di Klaud, rasanya hanya semakin soft.

15ml.

Well, dimulai dari hanya PG, VG, Concentrate, sekarang perkembangan liquid udah naik 1 step, ada yang infused vitamin, ada yang caffeinated seperti liquid ini.

Dengan rasa yang ditawarkan masih biasa aja, Just “Kopi”, tapi kafein jelas jelas sebagai favorit baru disini, bikin standard baru, bikin alternatif baru, bener bener murah buat alternatif 1 shot espresso, bikin standard baru buat ngopi, serta alternatif baru gak perlu ngopi.

Diatas tadi gw tulis akan test, berikut test dari kafeine di liquid Ini.

Over Midnight Test.

Jam menunjukan jam 4.38 pagi, tugas masih banyak sambil dikerjain dengan ngantuk ngatuknya, pertama nyoba 5 puffs, chain vaping, kafein kuat, bener bener bikin ngantuk ilang secara instan, sekitar 10 menit ngantuk dateng lagi, nyoba lagi, 8 puffs, chainvaping, efeknya tetap sama, sekitar 10 menit, ngantuk dateng lagi.

Ngerjain tugas, apalagi sampe pagi, bener bener nyiksa, ngantuk yang gak tertahankan, banyak yang membantu dengan menambahkan kopi, redbull, kratingdaeng dll sebagai adiktif buat terjaga dari kantuk, dengan liquid ini, enggak perlu nambahin minuman diatas sebagai temen buat terjaga, liquid ini cukup, lain daripada kopi yang membuat terjaga 3 – 4 jam, liquid ini harus tetep divaping, dan gw bener bener rekomen liquid ini sebagai adiktif kafein pengganti minuman Kopi / Redbull.

Driving Test.

Setelah diatas, gw memutuskan tidur jam 5 pagi, jam 10 pagi terbangun, total 5 jam tidur, actually enggak juga kadang kebangun, jam 7 atau 9, aktifitas dimulai, bawa mobil keliling jakarta, ketemu macet, lampu merah dll, berakhir di jaknot, ambil barang, lalu pulang, driving jam 6 malam di TOL JORR, mata mulai ngantuk, udah gak konsen, beberapa sempet telat ngerem sama mobil depan.

Langsung ambil 5 puffs, instant terjaga sampe 2 – 3km kedepan dikecepatan normal 80km/h  di TOL JORR, lalu Puffs lagi. dan Puffs lagi. Disini juga gw rekomendasi sebagai liquid para driver / bikers. Sangat bagus, untuk tetap terjaga di perjalanan jauh.

Koil lumayan gunky, 10ml gak nahan.

Screen Shot 2015-12-06 at 1.41.21 PM

P_20151207_125217

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *