EMKAY – Strawberry Coconut

P_20151110_213826

“Afikaaaa ada yang baru nih!”

EMKAY, kayaknya ini liquid belum sebulan release yah, dengan harga 140rb disini.

BTW ngomongin deskripsi, entah kenapa beda di box beda di botol, yap, kita dapet Triangle box, persis kayak coklat toblreone boxnya, di box deskripsi rasa “Cheesecake Strawberry layered with Coconut Bundt”, Bundt itu kalo keliatannya kayak bolu, jadi stroberi cheesecake dengan layer bolu kelapa. kalo di botolnya deskripsinya malah cuman “Strawberry Coconut”.

Packaging.

Triangle box, liquid full segel, sampe susah itu buka segelnya, botol tough, persis kayak handle liquid US yang OK punya.

Ada keterangannya sendiri di box yang bikin cukup penasaran “No Paraben, No Ambrox”.

Ambrox

ambrox sendiri itu semacam pewangi, have no idea masalah ini, karena result dari penelitian, ambrox yang dijadikan vapor sendiri masih belum tau efeknya apa, dan eksistensi di kebanyakan eliquid sendiri seperti apa.

Paraben

ini sebagai anti bakterial dan anti jamur, cuman sekali lagi, belum pernah liat juga liquid mengandung bakteri, karena bakteri sendiri mati saat liquid dipanaskan mencapai suhu diatas resistensi bakteri, eliquid akan jadi vapor diatas 200 derajat 250 – 350 derajat celcius, dimana bakteri langsung mati di perubahan suhu instant seperti ini, inget susu UHT? dan bagaimana UHT di proses? udah banyak iklannya yes.

juga menurut jurnal, dan ini, VG sendiri sebagai anti virus efektif, pada sample tikus yang ditaruh di 2 box, 1 box lalu di semprotkan virus Influenza A / H1n1 / Hepatitis, kemudian di semprotkan vapor VG, 99% keseluruhan virus hilang diudara dan daya immune tikus sendiri meningkat. sementara box satunya tikus mati karena virus yang disemprotkan tersebut yang box kedua ini hanya disemprotkan placebo VG.strawberry-cheesecake-with-a-coconut-base-4

jadi korelasi antara paraben dan eliquid yang normally sendiri udah “sehat” masih belum nemu.

1 Puff.

Stroberi dominan di inhale, cheesecake? hmm not yet, di Exhale coconut sukses bermain, very good hint! ada After taste coconut yang lumayan kuat kira kira 1 – 3 detik, tapi tipis.

5 Puffs.

Setelah dicoba beberapa posisi vaping, cheesecake muncul di ujung lidah, jadi vaping yang dilakukan diujung bibir yang direct ke ujung lidah, good di inhale, tapi cheesecake stroberi sendiri gak all around, yah tipis tipis gimana gitu.

Exhale sendiri tetep coconut yang bagus, sama kayak 1 Puff, cuman ini bukan Bundt, coconut bundt harusnya berlemak sebagai karakteristik dari Kue Bolu, ini justru coconut biasa aja ditambah manis, jadi same like nata de coco flavour.

10 Puffs.

VG membantu, ini komposisi 70/30 VG/PG, cuman setelah vaping beberapa puffs lagi, ada rasa apek, karakteristik HIGH VG itu sendiri sebenernya. Flavor masih sama seperti 5 Puffs.

15ml.

Agak susah bayangin ini adalah eliquid dari produk Bakery, karena rasa yang kurang familiar dengan kue kue cheesecake di Indonesia, yang setelah berberapa kali googling dapet juga gambar yang cukup mewakilkan, sebuah kue stroberi cheesecake, dengan base coconut bundt, yang harusnya enak bangeetttt, cuman rasa tipis menggugurkan bayangan.

dengan HIGH VG yang artinya More Vapor, brewer mungkin kurang banyak nambahin concentrate flavor, karena rasa all around yang tipis,  yang juga harusnya lebih banyak nicotine di boost komposisinya, ibaratnya dengan 3mg, harusnya di boost 10% jadi sekitar 3.3mg, karena 3mg gak kerasa apa apa.. lagian 3mg gak mesti pas 3mg kan? masih ada relative 3.0 – 3.99, haha.

Dalam deklarasi tabel dibawah sayangnya cheesecake harus dipisah dari rasa strawberry sendiri, karena walau ini kemungkinan satu concentrate yaitu “Strawberry Cheesecake” tapi rasa yang dihasilkan pisah, keduanya gak saling kolaborasi dengan baik.

Screen Shot 2015-11-14 at 3.41.50 AM

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *