FruitLine – Oasis

20150810_073406_2_2“Right when the blizzard ends, they throw a fucking huge parade-
A great excuse for celebration of the mess they’ve made.”

Lagu dari Parade – The Antlers, mengawali review ini, dimana bencana Asap dimana mana, dimulai dengan pulau sumatera diikuti pulau sumatera, sementara perhelatan akbar tetap digelar, match piala presiden yang meninggalkan “Mess”, dikarenakan ulah segelintir orang, demi 1 juta, 2 juta, mereka membakar hutan demi hal yang tidak masuk akal..

The Oasis, hal yang diinginkan dari setiap orang yang bergelut dengan gerahnya cuaca, tingginya kelembapan, di padang pasir..

Diawali dengan membuka botol 30ml dari bahan plastik bening, i start to smell the flavor of the Oasis. Reminding of our childhood, bau dari nanas yang khas, dari segenggam es beku di plastik, yang kita lebih mengenal sebagai Es Mambo Nanas, persis, atau Es orson rasa Nanas, persis.

Botol plastik biasa, dengan harga murah hanya 75 rb dengan nikotin, segel plastik full body, cukup menandakan bahwa brewer meninggalkan pesan “yes i know, this is more like a cheaper bottle fashion, but i wont anyone to touch what behind of our fashion”.

at first, mereka menggunakan mix 50 / 50 PG VG, but now, their new batch, mereka pakai 70 / 30 VG PG, more VG more concentrate, more VG more people can enjoy it, to the last puff of liquid.

1 Puff.20140122-pineapple-parsnip-blood-orange-juice-thumb-610x457-379063

Damn Good, nanas ringan diberi, lalu custard ringan diberi, diakhir dengan jeruk yang pahit, yes radar sederhana gw yang dirakit di dalam lidah, lebih mengkategorikan, bahwa ini adalah jeruk pahit.

5 Puffs.

i dont get it, why this stuff is getting more Damn Good, jeruk pahit pada exhale, yang mengingatkan pada buah jeruk yang harus diicipin buat para pemula yang mencoba Vodka.

Sementara nanas yang smooth dibalut custard, hadir di inhale, memberi kesan, pineapple custard menyelimuti bitter orange, tapi bitter orange gak mau, lalu muncul tiba tiba dari selimut, dan menampilkan dirinya full.

P_20151024_115423

10ml.

still good, VG 70 cocok ! viagra buat vapor. tahan lama, lebih banyak puff, 30 ml akan terasa seperti ribuan puffs.

15ml.

No Ice, yes, walau liquid dengan rasa buah ini tanpa es, tapi tetep beri kesegaran dari nanas, dan beri ketegasan dari Orange, tentu saja dengan smoothnya custard.

Bisa dibilang ini adalah dosis dari bagusnya partnership Orange dengan Nanas dengan tambahan smoothnya custard, yang memberikan smooth dan texture yang kaya dari liquid khusus Mood ini.

While the flavor have long lasting advantages, their bottle just dont, terkoyak oleh rapatnya tutup botol.

Selain itu agak susahnya wicking untuk liquid ini, setelah gonta ganti wicking hampir 5 kali, akhirnya dapet rasa yang sesuai dengan review ini.

Screen Shot 2015-10-24 at 12.13.07 PM

P_20151026_001658
gunky coil just after only 3ml, minus X if you want ;p

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *