The Logos – Aristoteles

P_20151020_121939yes, another busy week, sembari siap siap untuk pindah kontrakan, Minggu ini review The Logos – Aristoteles, yang akan dilanjutkan minggu depan oleh FruitLine Liquid.

Dibayar dengan harga 130 ribu dari sini, The Logos – Aristoteles, menjajikan rasa hangat dari Cinnamon di setiap puff, juga tambahan secret mixtures yang sama juga, menjanjikan rasa hangat dan segar.

Botol dikemas dengan bahan dari kaca, bercat warna hitam transparan, segel plastik pada pipet, serta pipet yang cukup peret. Selagi botol berwarna hitam, liquidnya sendiri tidak berwarna hitam, tapi emas transparan, yang kemungkinan berasal dari Nicotine Aging.

1 Puff.

Cinnamon yang sungguh luar biasa, pada 1.2 ohm, vaping exp lebih kearah Cinnamon dengan rasa kue yang tipis, boleh dibilang seperti kue bantal, manis dapet, dan after taste yang excellent, rasa yang diberikan secara berurutan adalah Inhale, after taste, Exhale.

Jadi sebenarnya rasanya satu, dan cenderung di Inhale lalu after taste, Exhale kurang kuat, karena semua rasa sudah dipersembahkan di Inhale yang langsung diterjemahkan sebagai after taste. Kalo bingung, exhale give you nothing, semua sudah dipersembahkan di depan, a quick end.Gingerbread-Cinnamon-Roll-Pancakes-1

Sementara di sub ohm, 0.8 Ohm, rasa berubah sekejap, cinnamon ngumpet dibelakang, berganti dengan rasa Roti yang dibarengin Jahe dan Cinnamon, YES! ini adalah gabungan dari Ginger Bread + Cinnamon.

5 Puffs.

Pada 1.2 ohm, rasa stay seperti adanya, Cinnamon bread or lidah kita lebih familiar ke Kue Bantal, di puff ke 5, rasa dari Jahe, mulai keliatan, dan kita udah mulai aware, kayak ini rasa apa yah? oh jahe.

Sementara 0.8 ohm, puffs ke 5, rasa dari Ginger Bread mulai kuat, cinnamon mulai ngumpet, seperti di pentas kesenian, cinnamon seakan mempersilahkan ginger bread untuk muncul kedepan panggung.

10 Puffs.

Well, its still good, not to much compared with 5 Puffs, dry hit mulai menerpa.P_20151020_121950

15ml.

Sebenarnya ada 1 pertanyaan, pada belakang botol, ada keterangan Batch yang entah dimana angka dari Batch berapa, tapi ada 03 pada keterngan paling pojok kanan bawah, yang mungkin Nomor Batch?

Seperti nama dari varian liquid The Logos ini, Aristoteles yang selalu eksis, dengan teori bahwa dimana materi selalu ada bentuknya, cukup mereferensikan bahwa liquid ini memang harus selalu membasahi kapas, dengan flavor yang rich, dan after taste yang sangat bagus.

Eksistensi dari suatu rasa yang dipersembahkannya juga harus berupa bentuk, mau eksistensi dari Cinnamon Bread dengan sedikit note jahe, silahkan main di watt tinggi.

Di watt rendah (dengan sub ohm tentunya), sajian Ginger Bread Cinnamon yang rich, siap untuk di santap.

Ditengah tengah rasa itu pula, ada sedikit hint coconut, yang sebenarnya harus kalian pastikan lagi 😀

Screen Shot 2015-10-22 at 9.35.54 PM

P_20151027_205834
gunky enough

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *