Otai Kustard v2

IMG_2688_webDisela review mingguan, masih asik sedot sedot Big Ben (Zeus), yang rasanya static aja, Tipis dan Konsisten, dimana memberikan kesan “Lo Asik tapi bikin Bosan”. Nasib mujur dateng, temen Vapers di WA Group ngasih tau kalo ada garage sale liquid malay dan US dengan harga miring 100k all liquid :D.

Pilihan hati jatuh ke Otai Kustard v2, ini versi Enhanced dari Vanilla Custard sebelumnya, Otai yang gw dapetin persis kayak gambar di samping, Udah kecoklatan, padahal fresh, BNIB, biasanya ini karena Nicotine Aging.

Aging pada nicotine bisa terjadi karena 2 hal, pertama terpapar matahari intense, sehingga hitungan hari, 1 s/d 3 hari, Liquid dalam botol udah berubah warna, atau kedua, memang ini liquid lama lakunya, udah tertimbun hampir atau lebih dari satu bulan di Seller.

Kemasan Otai ini dari botol plastik, dan kebanyakan dengan pipet bengkok, udah biasa emang varian botol Otai, pipet nya jelek, jadi keinget, dulu sempet nimbun Strawberry Lejen, yang pipetnya udah rusak, ngempos, di pencet angin keluar lagi, gak jadi problem juga, karena tinggal bedah dikit pipet dari botol liquid lain yang udah dibersihin, dipasang, dan beres.

P_20151015_215012
ganti pipet bengkok, low grade otai, dengan pipet dari botol lain.

1 Puff.

Harsh! Nicotine dengan PG Based yang sangat menggaruk tenggorokan, 6mg yang OMG, siapin minum yang banyak!

Udah minumnya? LOL, sekarang Vanilla yang muncul, Vanilla yang tebel, tapi.. ini Vanilla Syrup, mirip, mirip banget sama Sirup Vanilla yang ada di supermarket, Sirup Vanilla yang kita minum tanpa tambah air sama sekali, buat beberapa orang bikin kayak lagi minum sirup obat batuk vanilla, agak agak Chemical dikit.

Custard punya good note, Custard seolah berpegangan ama Vanilla, gak mau lepas, Inhale yang bagus, Vanilla Custard di Inhale yang gak ngecewain.

Exhale sendiri, Vanilla udah lepas pegangan sama Custard, misah dan bercerai, juga tipis, Note ada cuman dapet nilai 1, seolah memisahkan diri dari Vanilla, Custard hanya sebatas kenangan pada Inhale aja..

Tapi jangan kecewa dulu, ada after taste yang cukup bagus, bertahan at least 2 – 3 detik, after taste sendiri dapet 7 (Vanilla) dan 4 (Custard).

Skor 8 (Vanilla) dan (8) Custard Untuk Inhale.

Skor 3 (Vanilla) dan (1) Custard Untuk Exhale.

5 Puffs.

Sama dan konsisten, 1 Puffs dan 5 Puffs gak jauh beda, cuman intensitas rasa agak kurang, Seiring liquid yang udah mulai kering di Kapas. Penurunan nilai terjadi disini.

10 Puffs.vanilla_custard__31561.1398799523.1280.1280

Vanilla Custard memberi salam perpisahan, rasa dari dry hit jadi bikin all around kayak Vanilla Custard Cake, sempet kepikiran, antara hadirnya Acetyl Pyrazine.

Tentu aja, PG / VG 50 / 50, gak nolong banyak di Point 10 Puffs ini.

Penurunan nilai.

15 ml.

Otai series gw pikir udah punya fans diluar sana, gw pun begitu, kadang kalo kepengen banget Harsh dan tebelnya flavor serta after taste yang bagus di setiap tetes, gw pesan Otai, untuk sementara memang belum ada liquid yang bisa nyaingin blend unik dari Otai sendiri, apalagi dengan adanya v2 dari Vanilla Custard yang berarti brewer dari Otai selalu menaikkan mutu dari Liquidnya sendiri.

Sebenernya dengan Nic yang Harsh di 6mg, bisa pesan 0mg, tapi udah pasti manis yang didapet, tipikal liquid malay yang demen banget ama manis, Did You Know? di malaysia makanan dan minuman cenderung manis, Summary PG / VG sendiri ada rasa manis dan pait berbarengan, ini wajar sih, karena blend yang PG 50 / VG 50.

Point 7 / 7 di Inhale sendiri, mempertegas review diatas, dimana kedua Flavor, Vanilla dan Custard memang sangat solid, berpegangan erat, tapi gak dapet lebih dari 7, karena ini tipikal sirup vanilla, yang masih bisa lebih baik lagi, kalo “agak” dicampur ama French Vanilla.

P_20151020_125920
after 15ml, Gunky Coil, LOL, tipikal liquid malaysia.

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *